20 September 2024

Pastikan Keselamatan Para Nelayan Dit Pol Airud Terjunkan Personel Lakukan Patroli Rutin

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif Dit Polair Polda Gorontalo kembali melaksanakan Patroli rutin diseputaran Wilayah Perairan Laut Sulawesi, Kec.Anggrek, Kab.Gorut. Kamis 10/11/2022.

Patroli tersebut tak lain sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat setempat terlebih untuk para nelayan agar tetap berhati-hati pada saat beraktivitas di laut.

” Inilah yang merupakan upaya dari Polri khususnya Dit Pol Airud Polda Gorontalo untuk melakukan pendekatan terhadap masyarakat serta bisa menjadikan suatu wilayah lebih dalam keadaan aman,” ujar Saiful Alam.

Lanjut Dir Pol Airud Kombes Pol Saiful Alam SIK mengatakan kegiatan ini merupakan Patroli rutin yang sering di lakukan oleh Personel khususnya Dit Pol Airud, yang mana para anggota selalu mengajak serta memberikan himbauan kepada masyarakat dan para nelayan agar tetap mengedepankan keselamatan dan memastikan keadaan cuaca saat melaut.

” Dengan adanya Patroli ini semoga bisa menjamin keamanan di perairan sehingga bisa di pastikan para nelayan terhindar dari bahaya atau gangguan yang dapat menimbulkan tidak tertibnya suatu wilayah” ujarnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Randi

You may have missed