20 September 2024

WARNAI HUT KE-77 KORPS BRIMOB, PENEMBAK JITU POLDA GORONTALO TUJUKAN BIDIKAN AKURAT DAN TEPAT SASARAN

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Momen HUT Brimob Ke-77 Korps Brimob Polri, Personel Sat Brimob Polda Gorontalo menampilkan atraksi yang memukau di depan Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Helmy Santika SH SIK MSi Senin 14/11/2022.

Dalam HUT Korps Brimob tersebut Kapolda Gorontalo di dampingi Wakapolda Gorontalo, Danrem 133/NWB, Irwasda, Pejabat Utama, Para Kapolres, Dandim serta Bhayangkari Daerah Gorontalo dan seluruh Personel Sat Brimob.

Terlihat tujuh (7) Personel Sat Brimob Polda Gorontalo yang terlatih menampilkan kemampuannya yang diawali turun tebing hingga menembak.

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Mohammad Ridwan SIK menyampaikan dalam HUT Brimob yang ke-77 kali ini di buat sangat sederhana akan tetapi menampilkan para Personel berprestasi dan terampil terutama dalam hal menembak jarak jauh.

Adapun gaya ataupun atraksi yang ditampilkan oleh Personel Brimob terdiri dari sikap duduk, sikap kayang serta menembak dengan kepala dan kaki terbalik.

” Ini merupakan keahlian khusus yang di miliki oleh Personel terpilih dan tentunya untuk mencapai hasil yang baik harus melewati latihan yang keras sehingga apa yang di harapkan bisa tercapai,” katanya.

Tak hanya itu, Personel yang tampil pada saat ini adalah yang memiliki prestasi dan telah banyak memenangkan berbagai turnamen serta mendapat banyak penghargaan didalam maupun diluar daerah.

” Dengan Motto Pantang Meyerah Sekali Tampil Harus Berhasil. Semoga di usia yang ke-77 tahun ini Korps Brimob Polri khususnya Polda Gorontalo bisa Lebih Profesional serta lebih di cintai masyarakat, apalagi dengan tema Setia Berani Ikhlas Dan Berbakti Untuk Negeri. Tentunya ini adalah kalimat yang dalam sehingga diharapkan bisa terimplementasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,” ujarnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Randu

You may have missed