22 September 2024

Yonif 713/ST Datangi Markas Brimob Membuat Pasukan Brimob Terkejut

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Batalyon Infanteri 713/Satya Tama tiba-tiba mendatangi Markas Komando Satuan Brimob Polda Gorontalo dalam rangka memberikan suprise pada HUT Korps Brimob Polri Ke 77 tahun 2022. Senin, (14/11).

Surprise dipimpin oleh Danyon 713/ST Letkol. INF Ambariyantomo, S.Hub.Int beserta para pejabat Yonif 713 dan diiringi oleh Drum Band Batalyon 713/ST.

Letkol Inf. Ambariyantomo mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri.

“Kami TNI-Polri khususnya dengan Satuan Brimob Polda Gorontalo solid dan menjaga sinergitas, bukan hanya saat ulang tahun saja tetapi pada kegiatan-kegiatan lainnya juga antara TNI-Polri selalu hadir di tengah-tengah masyarakat”,ujarnya

Sementara itu Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Muhammad Ridwan, S.I.K., didampingi oleh Wadansat Brimob mengatakan suprise kali ini membuat saya kaget karena kami khususnya Satuan Brimob tidak menyangka akan ada suprise dari rekan-rekan TNI.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI khususnya Batalyon 713/ST yang telah memberikan suprise dalam rangka HUT Brimob Polri Ke 77”,ucap Ridwan

Dansat Brimob berharap agar TNI-Polri selalu kompak.

“Saya berharap kepada seluruh jajaran, baik Satuan Brimob Polda Gorontalo maupun Batalyon 713/ST agar tetap kompak dan jaga sinergitas”,tutupnya.

Penulis : Alex

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed