20 September 2024

Kapolri Sigit Prabowo Berencana Hadiri Acara dan Menandatangani Prasasti Peresmian Rumkit Bhayangkara Polda Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Wakapolda Brigjen Pol Drs Pudji Prasetijanto Hadi bersama Pejabat Utama Kepolisian Daerah (Polda) Gorontalo menggelar rapat kesiapan pertama Grand Opening Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Gorontalo. Rabu, (16/11/2022) bertempat di Aula Rupatama Mapolda.

Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo berencana akan menghadiri langsung acara dan menandatangani prasasti peresmian Gedung Rumah Sakit Bhayangkara Polda Gorontalo bertempat jalan Runi S. Kabli, Kelurahan Hutuo, Kabupaten Gorontalo.

Hal itu disampaikan oleh Wakapolda Brigjen Pudji Prasetijanto Hadi sekaligus pemimpin rapat tersebut, Pudji mengungkapkan bahwa, Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo di rencanakan akan hadir langsung dalam peresmian Rumah Sakit Bhayangkara.
“Rencana Bapak Kapolri Akan hadir dalam meresmikan gedung Rumkit Bhayangkara, untuk itu, perlu dilakukan rapat kesiapan perencanaan yang matang agar pada pelaksanaan peresmian Rs Bhayangkara nanti tidak ada hal yang kita tidak inginkan terjadi,”ungkap Pudji

Adapun dalam rapat juga dikatakan pada saat acara peresmian Grand Opening Rs. Bhayangkara juga akan dilaksanakan bhakti kesehatan.
“Dalam acara peresmian yang rencananya akan diresmikan lamgsung oleh bapak Kapolri juga diadakan pula kegiatan bhakti kesehatan Polri untuk masyarakat Gorontalo,”ungkap Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono selaku Kabid Humas Polda Gorontalo usai pelaksanaan rapat kesiapan Grand Opening Rs. Bhayangkara

Kabid Humas Kombes Pol Wahyu menerangkan, Peresmian Rumah Sakit Bhayangkara Polda Gorontalo dan Bhakti Kesehatan akan dilaksanakan pada bulan desember 2022.
“Kegiatan bakti kesehatan yang akan dilakukan antara lain operasi khitanan massal, operasi bibir sumbing serta pengobatan umum,”terang Kabid Humas

Penulis : Randi

Editor : Jenry

Publish : Randi

You may have missed