22 September 2024

HARI KETIGA OPERASI PEKAT II POLDA GORONTALO AMANKAN 3 PASANGAN BELUM MENIKAH SERTA 4 TERDUGA PELAKU PROSTITUSI ONLINE.

Tiga pasang bukan suami istri serta empat orang terduga pelaku prostitusi online diamankan dalam operasi pekat otanaha II Polda Gorontalo, Jumat 18/11/2022.

Dalam operasi pekat yang dipimpin langsung oleh AKBP Mahsar Torada, S.E., S.H., M.H. bersama 38 anggota lainnya mengamankan tiga pasang dan empat orang terduga prostitusi online di dua penginapan berbeda yang ada di kota Gorontalo.

Adapun dua pasang yang diamankan terlebih dahulu yaitu berada di penginapan yang beralamatkan jalan Samratulangi, Kelurahan Limba U 1, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo.

Sedangkan satu pasang serta empat orang terduga pelaku prostitusi online diamankan di salah satu penginapan yang berapa di jalan Gelatik, Kelurahan Heledulaa, Kecamatan Kota Timur Kota Gorontalo.

Panit 2 subdit 1 Direktorat Narkoba Polda Gorontalo IPDA Irwansyah Dali mengatakan ketiga pasang serta empat terduga pelaku prostitusi online dibawa dan diamankan di Polda Gorontalo untuk dimintai keterangan serta pendataan dan menjalani pembinaan.

“Seluruh pasangan yg bukan suami istri dan masyarakat yang diduga sebagai pelaku prostitusi online yg terjaring dalam Operasi Pekat Otanaha 2022 diserahkan ke Unit PPA Dit Reskrimum Polda Gorontalo untuk dilakukan pemeriksaan, pendataan serta Pembinaan,” ungkap Irwansyah.

Kegiatan operasi penyakit masyarakat atau operasi pekat otanaha II 2022 yang agan berlangsung selama 10 hari bertujuan untuk memberikan jaminan rasa aman kepada masyarakat.

Adapun yang menjadi sasaran operasi yaitu pemberantasan kejahatan yang bersifat penyakit masyarakat seperti perjudian, peredaran dan penggunaan minuman keras, senjata tajam, senjata api, premanisme dan prostitusi serta narkotika dan bahan berbahaya lainnya.

Penulis : Irham

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed