22 September 2024

BERIKAN RASA AMAN KEPADA PENGUNJUNG, DITPAMOBVIT POLDA GORONTALO SAMBANGI OBJEK WISATA

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam rangka menjaga Kamtibmas, personel Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Gorontalo melakukan patroli dialogis ke beberapa tempat wisata yang berada di Gorontalo, Rabu (02/11/2022).

Adapun patroli kali ini, personel Ditpamobvit Polda Gorontalo mengunjungi bebebrapa objek wisata diantaranya Wisata Pemandian Tiara Park dan Wisata Pemandian Lombongo. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Panit Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Gorontalo Ipda Gatot Supriyanto serta didampingi Bripda Arianto dan Bripda Iqbal Nento

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Gorontalo Kombes Pol. Slamet Hermawan, S.I.K, M.M
membenarkan terkait patroli tersebut. Ia menyebutkan bahwa patroli ini bertujuan untuk memastikan situasi kamtibmas yang aman di kawasan wisata yang ada di daerah hukum Polda Gorontalo

“benar, personel kita melakukan patroli ke beberapa tempat wisata yang ada di daerah hukum Polda Gorontalo, patroli ini tak lain untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung ke objek wisata, ” ucapnya.

Slamet menambahkan bahwa selain melakukan patroli, personel Ditpamobvit Polda Gorontalo juga memberikan imbauan protokol kesehatan kepada para pengunjung.

“Selama patroli berlangsung, personel kita juga selalu memberikan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat yang berkunjung. Sehingga kita harapkan masyarakat yang sedang berkunjung dapat mematuhi dan menerapkan prokes”, imbuhnya.

Sementara itu, Ipda Gatot menyatakan bahwa patroli ini terlaksana dengan baik.

“Alhamdulillah kegiatan patroli ini berjalan dengan baik, selama patroli kita juga sudah berkoordinasi dengan pihak pengelola objek Wisata agar terus menegakkan prokes kepada para pengunjung”,tambah Gatot

“Selain itu kami juga memberikan imbauan kamtibmas kepada wisatawan lokal maupun asing agar tetap waspada terhadap kriminalitas dan tetap mematuhi prokes saat berwisata”, imbuhnya.

Penulis : Alan

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed