22 September 2024

Masuki Usia Ke-48, Detasemen Gegana Polda Gorontalo Gelar Syukuran dan Pemotongan Tumpeng

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Pasukan Gegana Brimob Polri telah memasuki usianya yang ke-48 tahun. Sesuai tema “Gegana yang Presisi Siap Mendukung Indonesia Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat”.

Peringatan hari jadinya ini pun disikapi oleh Satuan Brimob Polda Gorontalo dengan menggelar kegiatan syukuran berupa pemotongan dan pemberian tumpeng kepada personel Detasemen Gegana Korps Brimob Polda Gorontalo yang paling tertua dan termuda, Senin (28/11).

Kegiatan yang dilaksanakan di Mako Brimob Polda Gorontalo itu dihadiri langsung oleh Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol Muhammad Ridwan, SIK didampingi Para Pejabat Utama Polda Gorontalo beserta para Perwira Satbrimob Polda Gorontalo dan seluruh personel Detasemen Gegana.

Pada kesempatan itu pula Dansat Brimob Polda Gorontalo mengucapkan selamat atas hari jadi kepada pasukan Gegana Gorontalo yang saat ini mempunyai julukan Sang Kuriang tersebut.

“Selamat atas hari jadi pasukan Gegana yang ke-48, semoga dengan bertambahnya usia, Pasukan Gegana semakin profesional dalam melaksanakan tugas-tugasnya kedepan,” ucap Ridwan.

Diakhir sambutannya, Dansat Brimob juga berharap Detasemen Gegana kedepan mampu meningkatkan kinerjanya dalam menangani kejahatan berintensitas tinggi untuk mendukung Polri, khususnya Polda Gorontalo dalam mewujudkan situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat di seluruh Wilayah NKRI terlebih di wilayah Provinsi Gorontalo.

Penulis : Fandi

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed