22 September 2024

Ajak Masyarakat Dalam Jaga Situasi Wilayah Dit Sampta Polda Gorontalo Gencarkan Patroli Pada Malam hari

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Ajak masyarakat jaga situasi wilayah, Direktorat Samapta Polda Gorontalo gencarkan Patroli pada malam hari 30/11/2022.

Untuk menjaga stabilitas keamanan masyarakat di wilayah Dit Sampta Polda Gorontalo turunkan Personel untuk mencegah kejahatan di malam hari.

Kegiatan yang dipimpin oleh Ipda Irfan Ramadhani Mahmuda S.Tr.K adalah merupakan upaya untuk mewujudkan situasi wilayah lebih terjaga dan kondusif.

Di sela-sela Patroli Ipda Irfan menyampaikan himbauan Kamtibmas yang di lakukan oleh Personel Polsek pada malam hari, untuk mencegah terjadinya hal-hal yang dapat memicu terjadinya tindakan kejahatan ataupun kekacauan di suatu wilayah.

” Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli malam hari, Personel tak lupa menghimbau kepada masyarakat agar menerapkan gaya hidup sehat guna mencegah penyebaran Covid-19 karena pandemi ini belum berakhir,” Katanya.

Ia juga berharap penuh agar masyarakat ikut membantu tugas Kepolisian dalam menjaga kondusifitas wilayah dan jika terjadi suatu masalah segera mungkin melapor ke kantor Polisi terdekat

“Di harapankan untuk masyarakat dapat bekerja sama dengan Polri untuk menjamin keamanan wilayah sehingga situasi pun bisa aman dan terjaga,” Ucapnya.

Penulis : Alan

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed