22 September 2024

Patroli Samapta Polda Gorontalo, Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif di Malam Hari

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Personel patroli Samapta Polda Gorontalo yang dipimpin Ipda Irfan Ramadhani Mahmuda , S.Tr.K secara rutin melakukan patroli guna memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat agar tetap terjaga aman dan kondusif, sekaligus memberikan imbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19, Selasa (29/11/22)

Pelaksanaan patroli menyasar titik-titik kumpul masyarakat. Untuk kali ini personel melakukan patroli di wilayah Kabupaten Limboto dan Kabupaten Bone Bolango.

Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Tegu Hardiyoh Wibisino, SIK melalui Ipda Irfan Ramadhani Mahmuda, S.Tr.K selaku perwira yang memimpin jalannya patroli mengungkapkan bahwa, kegiatan rutin yang dilakukan ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan warga agar dapat melaksanakan aktifitasnya setiap hari tanpa gangguan apapun.

ia mengatakan bahwa pihaknya juga menghimbau masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan demi memutus penyebaran covid-19.

“Tujuan kegiatan yang kita lakukan ini tidak lain untuk menciptakan kamtibmas yang kondusif serta menghimbau warga untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan demi memutus penyebaran covid-19”, tuturnya.

Dikatakannya juga, dari patroli yang dilaksanakan, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Provinsi Gorontalo berjalan Aman dan kondusif, dan kepada warga yang diberikan imbauan semuanya menerima dengan baik dan mau mendengarkan apa yang menjadi himbauan personel patroli.

Penulis : Fandy

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed