20 September 2024

DIT SAMAPTA POLDA GORONTALO GELAR PATROLI RUTIN CEGAH AKSI PREMANISME

gorontalo.tribratanews.com -Polda Gorontalo, Dengan hadirnya petugas Kepolisian, masyarakat akan merasa terlindungi dari berbagai macam bentuk persoalan maupun gangguan kamtibmas lainnya. Disamping itu, masyarakat akan lebih terbuka dan lebih dekat dengan Polri.

Personil Direktorat Samapta Polda Gorontalo yang dipimpin Brigpol Abdul Rahman Niuwa melaksanakan Patroli antisipasi pelaku premanisme dan mewaspadai gangguan kamtibmas.

Adapun personil yang melaksanakan patroli tersebut berjumlah 7 orang dengan titik sasaran patroli sekitar jalan kampus UNG dan pertokoan Kota Gorontalo. Rabu (07/12/2022). Kegiatan Patroli rutin ini digelar agar petugas dapat dengan mudah menyampaikan pesan–pesan Kamtibmas kepada Masyarakat.

“Patroli rutin ini bertujuan meningkatkan kehadiran polisi berseragam di tengah-tengah Masyarakat, sebagai pencegahan timbulnya gangguan Kamtibmas maupun aksi kriminalitas dan dapat leluasa langsung menyapa warga yang ditemui di jalan sehingga menjadikan Polri lebih dekat dengan masyarakat “, ungkap Niuwa

Petugas juga memberikan pesan kamtibmas guna melakukan pencegahan dan penindakan terhadap aksi premanisme yang meresahkan masyarakat.

“Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap menjaga setuasi aman kamtibmas dan tetap waspada aksi premanisme di area sekitar UNG dan pusat pertokoan Kota Gorontalo,” terang brigadir Abdul Rahman Niuwa.

Kegiatan patroli dalam rangka mencegah segala bentuk aksi premanisme kali ini dilaksanakan mulai pukul 08.00 wita hingga pukul 20.00 Wita dengan hasil akhir patroli aman dan terkendali

Penulis : Randi

Editor : Jenry

Publish : Randi

You may have missed