22 September 2024

SIAPKAN PENGAMANAN NATARU 2022, POLDA GORONTALO GELAR RAKOR LINTAS SEKTORAL

gorontalo.tribratanews.com. Bertempat di Aula Ditlantas Polda Gorontalo, Kepala Biro Operasinal Kombes Pol. Drs. Tony E. P Sinambela, SH., M.Si didampingi Dir Lantas Polda Gorontalo, SH., SIK membuka dan memimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Otanaha 2022 untuk pengamanan Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 dengan tema “Melalui Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Otanaha 2022, Kita Tingkatkan Sinergitas Antar Instansi Dalam Rangka Mewujudkan Sitkamtibmas Yang Kondusif Serta Memberikan Perlindungan, Pengayoman Dan Pelayanan Kepada Masyarakat Dalam Merayakan Natal Tahun 2022 Dan Tahun Baru 2023 di Wilayah Provinsi Gorontalo”.

Rakor Lintas sektoral ini dihadiri oleh Kabid R.R BPBD I Ketut Tirta, Ka. Bandara Joko Harjani, Kabid Lalin Dishub Provinsi Nurhasyim Pakaya, PT. Jasa Raharja yang diwakili oleh Kemal Karman, Kasi Ops Kasrem, Kabid Yankes Dinkes Provinsi dan peserta lainnya kurang lebih 32 orang.

Dalam sambutannya Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol. Tony Sinambela menyampaikan bahwa Operasi Lilin Otanaha 2022 akan digelar selama 11 (sebelas) hari mulai tanggal 23 Desember 2022 hingga 2 Januari 2023.

“Kita semua harus selalu mewaspadai potensi kerawanan, sehingga dengan dilaksanakannya rakor linsek ini diharapkan dapat bersama-sama mewujudkan Provinsi Gorontalo yang aman dan kondusif”. Ucap Tony.

Kombes Pol. Tony P. Sinambela juga menyampaikan bahwa dengan bekerja bersama-sama maka selama Operasi otanaha 2022 di Provinsi Gorontalo diharapkan dapat berjalan lancar, aman dan kondusif dapat terwujud.

“Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar, Aman dan kondusif.” tutup Tony.

Penulis : Biri

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed