22 September 2024

Personel Satgas Kontijensi Ops Lilin Otanaha 2022 Lakukan Patroli dan Perkuat Sistem Keamanan Posko

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Personel Brimob Polda Gorontalo yang tergabung dalam Satgas Kontijensi
Operasi Lilin Otanaha 2022 melaksanakan patroli sekaligus mengisi posko keamanan Nataru pada Operasi Lilin di Wilayah Kota Gorontalo, Jumat (23/12/2022).

Kasatgas Kontijensi Operasi Lilin 2022 Polda Gorontalo, Kombes Pol Muhammad Ridwan SIK, menjelaskan, Patroli sekaligus Pengamanan posko tersebut dilakukan personel Brimob bersinergi dengan unsur terkait meliputi TNI, Polisi Lalu Lintas, Bhabinkamtibmas dan Dit Samapta. Posko Nataru ini sendiri sebagai wujud Polri senantiasa hadir ditengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom dan memberikan pelayanan.

“Tak hanya melakukan patroli, personel Brimob juga turut melakukan pengamanan bersama petugas gabungan di posko Nataru, dimana hal ini untuk memperkuat sistem keamanan selama Ops lilin Otanaha 2022,” ucapnya.

Kombes Pol Muhammad Ridwan SIK juga memberikan pengarahan kepada personel Satgas Kontijensi dan Pos Pam agar melaksanakan tugas dengan baik dan layani masyarakat dengan hati Ikhlas. 

“Layani masyarakat dengan hati ikhlas dan berikan pelayanan terbaik, agar Nataru tahun ini berjalan aman dan kondusif,” imbau Ridwan.

Penulis : Fandi

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed