22 September 2024

NGOPI BARENG POLISI, MASYARAKAT MINTA PATROLI MALAM HARI DIAKTIFKAN

Polda Gorontalo kembali menggelar Ngopi (Ngobrol Bareng Polisi) melalui program Jumat Curhat di Warkop Dottoro, Kec. Limboto Kab. Gorontalo.Jumat(20/01/2022).
Dalam acara ngobrol bareng polisi kali ini, Masyarakat meminta kepada pihak Polda Gorontalo agar bisa mengaktifkan Patroli pada malam hari demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Gorontalo.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH didampingi Dir Intelkam Kombes Pol. Hendri Hotuguan Siregar, SIK beserta Dir Reskrimum, Dir Reskrimsus, Dir Narkoba, Dir Lantas, Dir Binmas, Kabid Propam dan Kabid Humas yang diwakili oleh Kaur Penum Akp. Heny Rahayu.

Turut hadir pula IMM Kabupaten Gorontalo, HMI Limboto, PMII, IPB (Ikatan Pengemudi Bentor) dan Ormas Buruh KASBI (Kongres Aliansi Serikat Buruh Indonesia) Kabupaten Gorontalo.

Orang nomor dua di Kepolisian Daerah Gorontalo ini mengatakan, Kegiatan ini tidak lain adalah untuk mendengar aspirasi maupun menampung segala keluh kesah masyarakat tentang berbagai persoalan yang dihadapi untuk dicarikan solusi. 

“Ini sebagai sarana untuk bertukar pikiran dan mendengarkan aspirasi sekaligus menampung keluh kesah masyarakat tentang berbagai macam persoalan” ujar Pudji.

Wakapolda Gorontalo juga menyampaikan kegiatan (Ngobrol bareng Polisi (Ngopi) ini diadakan dengan maksud untuk mendekatkan dan mempererat hubungan antara polisi dengan seluruh elemen masyarakat.

“Kegiatan ini diadakan dengan maksud untuk mempererat hubungan antara anggota Polri dengan masyarakat sekaligus berbagi curahan hati, dengan kegiatan ini juga masalah yang ada bisa kami berikan solusi dengan cepat.” kata Wakapolda Gorontalo.

Pernyataan yang sama juga di sampaikan Presiden Ikatan Pengemudi Bentor, Iwan mengharapkan agar membentuk Tim Khusus patroli malam hari untuk menjaga Kamtibmas.

“Saya berharap, aspirasi kami dapat di terima oleh pihak Polda Gorontalo”, ungkap Iwan.

Penulis : Biri

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed