20 September 2024

KETUA DAERAH INGATKAN BHAYANGKARI POHUWATO SENANTIASA MENJAGA NAMA BAIK KELUARGA DAN INSTITUSI POLRI

“Sebagai seorang istri anggota Polri, Bhayangkari harus dapat menjaga kewibawaan dan kehormatan pribadi suami dan institusi Polri. Jangan menuntut suami melebihi kemampuannya, karena hal tersebut dapat mendorong suami untuk dapat menyalahgunakan kewenangannya”.

Penekanan tersebut disampaikan Ketua Daerah Gorontalo Ny. Lurie Helmy Santika kepada seluruh anggota Bhayangkari Cabang Pohuwato saat tatap muka dalam rangka Kunjungan Kerja, Jumat (03/02/2023) di aula Mapolres.

Didampingi para Pengurus Daerah, kepada Bhayangkari, Warakauri serta perwakilan Polwan Polres Pohuwato, Lurie juga mengingatkan tentang batas batas kesopanan dalam berpenampilan, sopan dalam bertutur kata dengan siapapun, dimanapun dan dalam kondisi apapun.

“Bagi yang menduduki jabatan dalam organisasi Bhayangkari agar tidak bersikap sombong baik terhadap sesama Bhayangkari, Anggota Polri bahkan masyarakat”.

Ia juga menganjurkan untuk selalu mengikuti perkembangan yang terjadi di tanah air melalui berbagai media informasi serta memanfaatkannya dengan baik.

“Akan tetapi lebih berhati-hati dan bijaklah dalam bermedsos. Hindari memposting hal hal yang dapat menurunkan citra dan martabat pribadi, keluarga bahkan institusi”, tutup Ny. Lurie.

Penulis : D01751

You may have missed