22 September 2024

TURUT BERBELASUNGKAWA, KAPOLDA GORONTALO HADIRI PELEPASAN DAN PEMAKAMAN AKP AZHARI VAN GOBEL

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmy Santika, SH,SIK., M.Si., menghadiri pelepasan dan pemakaman AKP Azhari Van Gobel Pama Bid Dokkes Polda Gorontalo dipemakaman umum Desa. Dutohe Kec. Kabila Kab. Bonr Bolango. Minggu (5/01/2023)

Turut hadiri dalam pemakaman tersebut yakni Karo SDM Kombes Pol Agus Nugroho, SIK., MH., Kabid Dokkes, drg. Mochamad Toto Sugiharto,Sp.BM.Mars., Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli, SIK., dan Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo. Sebagaimana diketahui sebelumnya, AKP Azhari meninggal dunia karena sakit.

Kapolda Gorontalo Irjen Helmy melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., mengatakan bahwa upacara secara kedinasan merupakan penghormatan dan penghargaan kepada almarhum atas jasa dan darma bhakti kepada bangsa dan negara semasa almarhum berdinas.

“Dengan kepergian almarhum, kita semua telah kehilangan salah satu personel terbaik, yang memiliki karir cemerlang dengan jabatan terakhir sebagai Perwira Menengah Bid Dokkes Polda Gorontalo,” ucapnya.

Lanjut Wahyu, atas nama Polda Gorontalo dan Bhayangkari turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya almarhum.

“Semoga segala kesalahan dan kekhilafan armahum dapat diampuni dan amal baiknya diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa, serta keluarga yang ditinggalkan dapat menerima kepergian almarhum dengan tabah, tawakal, dan ikhlas..Amin,” ujarnya.

Penulis : Arman

You may have missed