22 September 2024

Dansat Brimob Polda Gorontalo Cek Personel dan Peralatan Jelang Pemilu 2024

Komandan Satuan Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Muhammad Ridwan, S.I.K. memimpin apel pengecekan perlengkapan Almatsus serta kesiapsiagaan personel di lapangan Makosat Brimob. Rabu, (8/2/23).

Dansat Brimob mengatakan apel ini dilaksanakan untuk mengecek kembali pasukan dan peralatan yang dimiliki oleh Satuan Brimob Polda Gorontalo dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 serta
menjaga situasi kontijensi Kamtibmas di wilayah Provinsi Gorontalo.

“Apel kesiapsiagaan ini bertujuan untuk mempersiapkan personel, perlengkapan dan peralatan operasional Korps Brimob Polri dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan siaga bencana alam serta kejahatan yang berintensitas tinggi”ujar Kombes Pol Ridwan.

Lebih lanjut Dansat Brimob menyampaikan agar merawat dan menjaga barang inventaris yang telah dibagikan kepada personel sehingga pada saat digunakan semua dalam keadaan baik.

“Untuk itu dalam hal kelengkapan perorangan maupun persenjataan dan kendaraan yang digunakan agar para komandan selalu melakukan pengecekan baik saat Apel Batalyon maupun apel Kompi”,tegas Ridwan

Apel turut dihadiri Wadansat Brimob, Wadan Den Gegana, Wadanyon B Pelopor dan pejabat utama Sat Brimob Polda Gorontalo.

Penulis : Alex

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed