22 September 2024

DUA PERSONEL POLDA GORONTALO DAPAT TIKET UMROH GRATIS DARI PT. NOVAVIL MUTIARA UTAMA

gorontalo.tribratanews.com- Polda Gorontalo, Dua personel Polda Gorontalo mendapatkan tiket umroh gratis dalam kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) yang dirangkaikan dengan sosialisasi umroh dari Travel PT. Novavil Mutiara Utama bertempat di Masjid Az-Zikra Polda Gorontalo an. Bripda Muhamad Zulfiqar Adam (Biro SDM Polda Gorontalo), dan Penda Rindhi Antika Kono (Setum Polda Gorontalo).

Rasa bangga dan terharu di rasakan oleh Personel Biro SDM Polda Gorontalo Bripda. Muhamad Zulfiqar Adam, sebab Ia tak menyangka namanya terpilih mendapatkan hadiah umroh secara.

“Alhamdulillah Puji Syukur Kepada Allah Swt, saya sama sekali tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah umroh ini. Mimpi untuk berangkat umroh akhirnya bisa terwujud berkat hadiah yang di berikan oleh PT. Novavil Mutiara Utama , pungkas Zulfiqar.

Penda Rindhi Antika Kono pada saat ditemui awak tribratanews juga mengatakan, untuk menginjakkan kaki di tanah suci, memang telah menjadi impiannya sejak dahulu, namun karena tak memiliki biaya yang cukup sehingga tertunda hingga beberapa kali.

“Berkat kegiatan binrohtal dan sosialiasi umroh yang diadakan ini, saya mendapatkan hadiah tiket umroh gartis yang tidak saya sangka-sangka, dan alhamdulillah impian saya kali ini bisa terwujud, sekali lagi terimah kasih kepada PT. Novavil Mutiara Utama Cabang Provinsi Gorontalo.” ujar Rindhi.

Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK mengatakan semua ini adalah Izin Allah atas terpilih nya Bripda Zulfiqar dan Penda Rindhi sebagai calon jamaah umroh gratis dari PT. Novavil Mutiara Utama, kami juga berharap semoga dengan ini personel Polda Gorontalo bisa lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt.

“Semoga dengan adanya undian ibadah umroh ke tanah Suci Mekkah secara gratis ini, dapat meningkatkan motivasi para personel Polda Gorontalo lainnya Untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt, dengan beribadah dan meramaikan Masjid.” ucap Wahyu.

Penulis : Biri

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed