22 September 2024

OPERASI GAKTIBPLIN, BID PROPAM SASAR TEMPAT HIBURAN MALAM

Dalam rangka penegakan hukum dilingkungan internal Polda Gorontalo, Bid Propam kembali melaksanakan Operasi Gaktibplin dengan sasaran tepat-tempat huburan malam, Sabtu (11/02/2023) dini hari.

Operasi tersebut dipimpin langsung Kabid Propam Polda Gorontalo KBP. Ferdiansyah,SIK dalam hal ini diwakili Ps. Kepala Urusan Pembinaan Disiplin (Kaur Binplin) Subbid Provos Bid Popam, AKP Junus Daud,SH.

Kepada awak Tribratanews, Daud mengatakan, timnya telah melaksanakan operasi ke beberapa tempat hiburan malam antara lain, Valerio Karaoke, Tiara Karaoke, Pool Billiard and café.

“Selebihnya kami melakukan Patroli ke beberapa wilayah yang tergolong rawan kriminal”.

Ia juga menyampaikan target operasi tersebut adalah oknum okunum aparat kepolisian yang nongkrong di tempat-tempat hiburan tanpa surat tugas yang jelas.

“Akhir akhir ini banyak laporan terkait ulah atau pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh oknum anggota kepolisian, dan itu meresahkan masyarakat”.

Dari hasil operasi tersebut, Daud menyampaikan, tidak ada pelanggaran yang ditemukan.

“Semoga kondisi sekarang bisa dipertahankan, setidaknya dengan adanya operasi ini menjadi kontrol bagi setiap anggota untuk senantiasa menghindari tempat tempat keramaian jika tidak dalam rangka melaksanakn tugas”, tutup Daud.

Penulis : D01751

Editor : Jenry

Publish : Karim

You may have missed