22 September 2024

Tingkatkan Keamanan Diwilayah Hukum Polda Gorontalo Dit Samapta Antusias Gelar Patroli Rutin

gorontalo.tribratanews.com-Polda Gorontalo, Dalam rangka penegakan antisipasi adanya gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polda Gorontalo Dit Samapta antusias ajak masyarakat tidak lakukan tindak pidana.

Patroli yang berjalan baik itu di lakukan di beberapa lokasi yang ada di kota Gorontalo selayak memberikan penekanan yang dapat menimbulkan suatu masalah.

” Saat melaksanakan Patroli Personel memberikan edukasi atau penekanan terhadap masyarakat agar saat beraktivitas pada malam hari tidak melakukan kegaduhan yang menimbulkan kekacauan dan pada akhirnya akan berdampak terhadap diri sendiri,” ujar Ipda Jirzy.

Ipda Jirzy juga menuturkan bahwa Patroli ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi dini terhadap gangguan kamtibmas serta mengingatkan kepada masyarakat agar tetap bersama-sama untuk menjaga ketertiban maupun keamanan suatu wilayah.

” Saat tim melakukan Patroli tidak di temukan hal-hal yang ganjal sehingga kegiatan pun berjalan dengan lancar serta Personel pun dalam keadaan lengkap kembali ke Polda Gorontalo,” tandasnya.

Semoga berkat kerja sama antar Polri dan masyarakat bisa menjadikan wilayah hukum Polda Gorontalo lebih aman sehingga kedepannya Provinsi Gorontalo tingkat masalah atau tindak pidana lebih berkurang.

Penulis : Karim

Publish : Karim

You may have missed