22 September 2024

ANTISIPASI KEMACETAN DI SORE HARI, DITLANTAS POLDA GORONTALO RUTIN LAKSANAKAN PENGATURAN JALAN

Tribatanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Personel Ditlantas Polda Gorontalo melaksanakan Pengaturan Lalulintas di Perlimaan Telaga yang merupakan daerah rawan kemacetan pada sore hari.

Pengaturan lalulintas pada sore hari ini dalam rangka memastikan keamanan dan ketertiban serta kelancaran arus lalu lintas.

Pada saat ditemui awak Tribratanews, Ipda Alex Talipi mengatakan bahwa intensitas masyarakat pada sore hari meningkat, maka dari itu kami rutin melaksanakan pengaturan lalulintas di daerah yang rawan kemacetan.

“Seperti yang kita ketahui bahwa, selain pada pagi hari, intensitas kegiatan Masyarakat juga meningkat pada sore hari,” ungkapnya

Untuk mengatasi kondisi yang demikian personel DItlantas Polda Gorontalo melaksanakan pengaturan lalu lintas dititik titik rawan kemacetan,

“Gatur lalin pada sore hari ini rutin kami laksanakan guna memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat dan memberi rasa aman dan kepada lancar pengguna jalan saat berkendara maupun saat penyeberangan”, tegasnya.

Penulis : Biri

Publish : karim

You may have missed