22 September 2024

SALURKAN BANTUAN PASCA BANJIR GORUT, NY. LURIE : SEMOGA DAPAT MERINGANKAN BEBAN MASYARAKAT YANG KENA MUSIBAH

Dalam rangka HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke-43 Tahun 2023, Ketua Yayasan Ny. Lurie Helmy Santika bersama pengurus memberikan bantuan berupa pakaian, Sembako, kasur serta alat dapur serta kasur kepada warga Desa Potangan, Kecamatan Biau Kabupaten Gorut pasca bencana banjir yang terjadi beberapa waktu lalu.

Bantuan bertemakan Yayasan Kemala Bhayangkari Peduli tersebut diserahkan kepada Kapolres Gorut AKBP. Juprisan Pratama Ramadhan Nasution,SIK, Jumat (24/02/2023) dihalaman Mako Polres dengan menghadirkan beberapa perwakilan masyarakat Potangan yang mengalami musibah.

Kepada awak Tribaratanews, Kapolres Gorut Juprisan menyampaikan apresiasi yang cukup tinggi atas kepedulian Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Gorontalo yang telah berpartisipasi meringankan beban masyarakat Gorut yang mengalami musibah banjir.

“Saya atas nama pribadi dan institusi mengucapkan terimakasih kepada Ketua Yayasan beserta pengurus yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat kami yang mengalami musibah banjir”.

Hal senada pula disampaikan Ketua Yayasan Ny. Lurie Helmi Santika. Ia menyampaikan jika kegiatan ini terselenggara bertepatan dengan HUT Yayasan Kemala yang ke 43.

“Saya berharap, apa yang menjadi perhatian kami ini dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang mengalami musibah”, tutup Ny. Lurie.

Penulis : D01751

Publish : Karim

You may have missed