22 September 2024

JELANG RAMADHAN 1444 H, SAT BINMAS POLRES GORUT SALURKAN BANTUAN PERLENGKAPAN IBADAH DI BEBERAPA MASJID

gorontalo.tribratanews.com, Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1444 H tahun 2023, Sat Binmas Polres Gorontalo Utara melaksanakan pendsitribusian berupa Berupa Al-Quran, Sejadah, Karpet, Kipas angin, Sapu, tongkat pel dan keset kaki di  lima  masjid berbeda yang berada di wilayah kecamatan Tomilito, Rabu (01/03/2023).

Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Juprisan Pratama Ramadhan Nasution,SIK melalui Kasat Binmas, Iptu Sutino,SH mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk silaturahmi aparat dengan masyarakat Tomilito.

“Dengan tujuan membangun silaturahmi dan kerjasama dalam rangka menciptakan stabilitas keamanan yang aman, kondusif dan harmonis”, tutur Sutino.

Hal senada pula dikatakan Kepala Unit Bhabinkamtibmas Polres Gorontalo Utara, Bripka M. Humolingo. Ia menambahkan jika pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan selama beberapa hari dengan melibatkan para Bhabinkamtibmas setempat.

Pada tanggal 28 Februari sebelumnya kami mendistribusikan ke tujuh masjid yang berada di Kecamatan Ponelo Kepulauan, hari ini kami mendistribusikan ke lima masjid yang berada di Kecamatan Tomilito. Jadi secara keseluruhan masjid yang kami datangi sebanyak 12 Masjid”, ungkap Humolingo

Penulis : Donsi

Publish : Karim

You may have missed