22 September 2024

JUM’AT CURHAT DI BATUDAA, KARO RENA: KAMI SIAP MEMBERIKAN PELAYANAN TERBAIK KEPADA MASYARAKAT

Kepala Biro Rena Polda Gorontalo Kombes Pol. Suratno, S.I.K., pagi tadi, Jumat, (17/03) melaksanakan kegiatan Jumat Curhat atau Ngobrol Bareng Polisi bertempat di Warkop A3 Jayapura Desa Pilobuhuta Kecamatan Batudaa Kab. Gorontalo.

Sebelum mendengarkan curhat atau aspirasi dari masyarakat, Wadansat Brimob Polda Gorontalo AKBP. Agus Suharsoyo, S.I.K., menyampaikan bahwa Pihak Kepolisian khususnya Polda Gorontalo melaksanakan kegiatan seperti ini agar saling berkomunikasi dan Dialog untuk mencari solusi dan permasalahan di Gorontalo.

“Kami akan memberikan kesempatan kepada teman-teman yang hadir pada hari ini untuk menyampaikan curhatan yang ada di benak para rekan-rekan sekalian masyarakat yang hadir pada kegiatan ini, sehingga kami bisa tahu apa yang menjadi pokok permasalahan fan keluhan dari masyarakat Batudaa”,tutur Wadansat

Sumardi T Sikome tokoh pemuda Desa Pilobuhuta menyampaikan curhatannya tentang langkah apa yang dilakukan pihak Polda Gorontalo karena semenjak tahun 2019 tingkat kriminalitas di kecamatan Batudaa makin meningkat khusunya kasus pembunuhan.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Kombes Pol. Suratno menyampaikan, suatu peristiwa pasti ada penyebanya, jadi kita harus cari tahu apa yang menjadi sebab dari permasalahan, misalnya mudah tersulut emosi, mudah marah, kalau penyebabnya minuman keras, Polda Gorontalo beserta Jajaran terus berupaya untuk melakukan razia minuman keras seperti Cap Tikus dan kami berharap peran serta masyarakat juga untuk dapat memberikan informasi kepada pihak Kepolisian.

“Polda Gorontalo beserta jajaran rutin melakukan patroli Kamtibmas disamping itu juga melakukan razia terhadap tempat tempat yang menjual minuman keras, oleh karena itu kami juga berharap kepada Masyarakat untuk bisa membantu bersama-sama menjaga Kamtibmas dilingkungan masing-masing,” Terang Suratno.

Penulis : Alex

Publish : Karim

You may have missed