22 September 2024

Kapolda Gorontalo Beri Penghargaan Terhadap 2 Personel Dalam Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup 2023

Kepala Kepolisian Daerah Gorontalo Irjen Pol Helmy Santika SH.,SIK.,MSi beri piagam penghargaan terhadap 2 Personel yang mewakili Polda Gorontalo dalam Kejurnas Pencak Silat Kapolri Cup 2023.

Pemberian penghargaan terhadap 2 Personel tersebut berlangsung di halaman Mapolda Gorontalo yang di rangkaian pada puncak HUT Polda Gorontalo ke-20

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono SIK mengatakan dalam Kerjurnas Pencak Silat Kapolri Cup Polda Gorontalo mengirimkan 2 Personel yang merupakan atlit-atlit terbaik di Kejuaraan yang berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal 03 Maret hingga hari ini 06 Maret 2023 kemarin.

” Piagam penghargaan yang diberikan oleh Kapolda Gorontalo itu tak hanya sekedar tanda terima kasih akan tetapi merupakan sebuah motivasi terhadap 2 orang atlit untuk mempersembahkan prestasi yang lebih baik dan menjadi contoh bagi orang lain,” ujarnya.

Adapun 2 Personel yang mewakili Polda Gorontalo dalam Pencak Silat Kapolri Cup tersebut yakni Bripda Raflianto Ngabito dan Revaldo Montu.

Tak hanya itu ia juga berpesan bahwa penghargaan dan prestasi menjadi kebanggaan Institusi dan keluarga untuk itu jadikan momen ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas menjadi lebih baik dan terus membawa nama baik Provinsi Gorontalo.

” Teruslah bekerja dengan baik serta tingkatkan profesionalisme jaga nama baik Polri dan keluarga serta jadilah yang bermanfaat bagi orang lain,” pesannya.

Penulis : Karim

Publish : Karim

You may have missed