20 September 2024

Hadiri Rapat Rutin Bersama Aparat Desa, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Lombongo Brigadir Misran Bone hadiri rapat rutin aparat pemerintah desa tentang evaluasi kinerja  di Kantor Desa Lombongo Kec. Suwawa Tengah Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo. Senin (04/9)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut PLH Kepala Deas Lombongo Yahya Poluwa, S.Pd, Ketua BPD Desa Lombongo Hi. Akuba Tanggudango, Sekretaris Daerah Lombong Uton Umar, dan Aparat PEmerintah Desa Lombongo.

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas dan juga mengucapkan terima kasih kepada warga karna telah kompak bekerjasama bersama bhabinkamtibmas dalam menjaga kamtibmas di desa lombongo. selain itu, bhabinkamtibmas juga menghimbau perangkat desa, segera melaporkan apabila ada hal – hal yang menonjol.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau agar menjaga serta menciptakam situasi agar aman dan kondusif bukan saja tugas Kepolisian namun membutuhkan peran aktif dan kerja sama juga dari Perintah Desa.

“Diharapkan dengan terjalinnya hubungan kerjasama yang baik  agar kedepan bersama menghimbau, mengingatkan masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masyarakat,”harap Brigadir Misran Bone.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

You may have missed