26 September 2024

Jelang Shalat Tarawih, Samapta Polda Gorontalo Hadir Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Senin (10/04/2023) malam di Jl. Ahmad A Wahab, tepatnya di depan Masjid Darul Falah dan Masjid Al-Mawaddah, Personel Samapta Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Aipda Wawan Olii melaksanakan pengaturan lalu lintas.

Selain melaksanakan pengaturan lalu lintas personel juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan untuk berhati-hati saat melewati lintas, mengingat banyaknya warga yang akan melaksanakan ibadah shalat Tarawih.

Direktur Samapta Polda Gorontalo AKBP Moh. Zamroni S.I.K, melalui Aipda Wawan Olii mengatakan, pelaksanaan pengaturan lalu lintas dilaksanakan guna mencegah adanya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, mengingat menjelang shalat Tarawih masyarakat akan menuju masjid untuk beribadah.

“Pengaturan lalu lintas yang kita lakukan, semata-mata untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas, mengingat menjelang shalat Tarawih banyak masyarakat akan pergi ke masjid untuk beribadah. Dimana kita juga membantu masyarakat untuk menyeberang jalan,” ungkapnya.

Ditambahkannya, kegiatan preventif yang dilaksanakan Samapta Polda Gorontalo  semata-mata untuk kepentingan masyarakat agar dalam menjalankan ibadah puasa berjalan aman dan lancar.

You may have missed