26 September 2024

Bagi-Bagi Takjil Polsek KPG Dapat Apresiasi Dari Masyarakat

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Gorontalo menggelar bagi-bagi takjil terhadap pengendara yang melintas di depan gerbang pelabuhan penyeberangan, Selasa (11/04).

Tak hanya sekedar membagikan takjil, personel Polsek KPG yang dipimpin Ipda Alvan Fauzan, S.Tr.K.,MH bersama personelnya juga turut mengkampanyekan tertib berlalu lintas terhadap pengendara.

“Alhamdulillah di bulan Ramadhan ini kita bisa berbagi kepada sesama kaum Muslim untuk berbuka puasa,” kata Ipda Alvan Fauzan disela sela membagi takjil.

Menurut Alvan, aksi bagi-bagi takjil ini juga disisipi pesan agar pengguna jalan tetap tertib berlalu lintas. Terlebih saat bulan puasa saat ini.

“Kegiatan ini juga digelar untuk Kampanyekan tertib lalu lintas bagi para pengendara agar tetap tertib di jalan saat Ramadhan,” terang Kapolsek.

Dari aksi bagi-bagi takjil ini, personel Polsek KPG turut mendapatkan apresiasi dan ucapan terima kasih dari kalangan masyarakat.

 “Terima kasih untuk personel Polsek KPG atas kepeduliannya terhadap masyarakat. Semoga apa yang dilakukan Polsek KPG mendapat pahala dari Allah SWT,” ucap salah seorang warga yang mendapatkan takjil.

You may have missed