26 September 2024

Jalin Silaturahmi, Bid Humas Polda Gorontalo Buka Puasa Bersama Wartawan

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Guna menjalin silaturahmi dengan insan pers, Humas Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Desmont Harjendro, A.P, SIK, M.T, bersama personel Humas Polda Gorontalo mengadakan buka puasa bersama dengan sejumlah wartawan, Rabu 19 April 2023, sore.

Buka puasa bersama wartawan itu digelar secara sederhana di Rumah makan Bluefin Tuna, Jalan By pass, Kelurahan Tamalate, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo.

AKBP Desmont Harjendro mengatakan, kegiatan buka puasa bersama wartawan itu untuk mempererat dalam menjalin tali silaturahmi bersama awak media.

“Di mana Polri dengan wartawan saling bekerja sama untuk memberikan informasi kepada masyarakat, serta secara profesional masing-masing menaati Kode Etik Polri bagi Personel Polri dan Kode Etik Jurnalistik bagi Wartawan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga, Kabid Humas menyampaikan rasa terima kasih kepada awak media yang selama ini telah berkontribusi di medianya masing-masing, terlebih dalam mendukung tugas dan tanggung jawab Kepolisian khususnya di Polda Gorontalo dan Polres jajaran.

“Sekali lagi, terima kasih kami sekeluarga besar Humas Polda Gorontalo kepada seluruh wartawan, yang telah membantu mempublikasikan kinerja dan keberhasilan tugas Polda Gorontalo dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang stabil dan kondusif,” tambahnya.

Pada sesi terakhir kegiatan buka puasa ini juga, terlihat anggota Bidhumas Polda Gorontalo menggelar foto bersama antara Kabid Humas Polda Gorontalo beserta staf dan para wartawan yang hadir.

You may have missed