22 September 2024

SATGAS TINDAK OPS KETUPAT OTANAHA 2023 LAKSANAKAN PATROLI KE TEMPAT WISATA

Dalam rangka pengamanan H+2 perayaan Hari Raya Idulfitri 1444 H/2023 M, personil Brimob yang tergabung dalam Satgas tindak OPS Ketupat Otanaha 2023 laksanakan patroli obyek wisata seperti Planet Waterboom, dan Pantai Kurinae Kota Goronmtalo. Senin (24/April/2023).

Dansat Brimob Kombes Pol. Muh. Ridwan, SIK., selaku Dan Satgas Tindak melalui salah satu perwiranya IPDA Abu Salmet, SH., mengatakan bawa dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat disaat melaksanakan liburan ke obyek wisata, maka personilnya melaksanakan patroli.

“Dalam kegiatan patroli tersebut, Satgas Tindak dilengkapi dengan kendaraan taktis, dan persenjataan sehingga masyarakat yang sedang melaksanakan liburan merasa aman dengan kehadiran Polisi,”ucapnya.

Selain melaksanakan patroli dirinya juga menghimbau kepada pengunjung untuk tetap menjaga keamanan keluarga dan barang bawaannya masing – masing.

“Kami selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas di sekitar obyek wisata,” tutup Abu Slamet.

Penulis : Arman

Publish : Karim

You may have missed