25 September 2024

Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif, Samapta Polda Gorontalo Hadir Berikan Edukasi Terhadap Pelajar

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sudah menjadi tugas Kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Dimana Kondusifitas Kamtibmas yang penting untuk dijaga. 

Dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas sendiri, pihak Kepolisian Daerah Gorontalo dan Polres jajaran sering kali melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti halnya kegiatan patroli yang dilakukan oleh personel Samapta Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Ipda Jirzy Chaerul Fuady, S.Tr.K, Rabu (03/05).

Dalam patrolinya, petugas patroli menemukan sekelompok pelajar yang sedang beraktivitas diluar sekolah.

Pada kesempatan ini, petugas berdialog bersama pelajar, dengan memberikan himbauan agar mereka tidak melanggar hukum, tidak mengkonsumsi Miras maupun Narkoba dan tidak mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat sekitar.

“Kita tidak lupa menyampaikan pesan untuk para pelajar untuk selalu waspada terhadap tindak kejahatan 3C Curat, Curas maupun Curanmar dan diharapkan peran aktif dari para pelajar untuk dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam mengatasi tindak kejahatan di wilayah hukum Polda Gorontalo,” ucap Jirzy.

You may have missed