25 September 2024

Samapta Polda Gorontalo Edukasi Pelajar Yang Nongkrong Tidak Konsumsi Miras dan Obat-Obatan Terlarang

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Guna menekan Pelajar terlibat dalam kenakalan remaja, Polda Gorontalo melalui Direktorat Samapta kian menggiatkan patroli ke para pelajar sekaligus memberikan himbauan terkait pentingnya Kamtibmas, Kamis (04/05).

Untuk patroli kali ini yang dipimpin oleh Ipda Jirzy Chaerul Fuady, S.Tr.K bedialog dengan sekumpulan pelajar yang sedang beraktivitas diluar sekolah.

Pada kesempatannya, Ipda Jirzy bersama 10 personel Samapta memberikan imbauan kepada para pelajar untuk tidak melakukan perbuatan negatif, berupa mengkonsumsi Miras, narkotika dan obat-obatan terlarang lainnya.

“Perlu diketahui, Miras, narkotika dan obat-obatan ini dapat merusak sistem saraf dan masa depan adik-adik sekalian, olehnya jangan sekali-kali mengkonsumsinya,” ajak persone ke para pelajar.

Dikatakan Ipda Jirzy, kegiatan ini merupakan upaya dan bentuk kepedulian Polri khususnya Polda Gorontalo untuk ikut membina, mengawasi dan mengarahkan para pelajar, agar terhindar dari pengaruh negatif yang berpengaruh secara langsung ataupun tidak langsung terhadap situasi kamtibmas.

“Kita melalui patroli ini, akan berusaha semaksimal mungkin mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucap Jirzy.

You may have missed