25 September 2024

Patroli Sepeda Samapta Polda Gorontalo, Cegah Aksi Kriminalitas di Lokasi Pasar

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sudah menjadi rutinitas setiap hari, personel Patroli sepeda Direktorat Samapta Polda Gorontalo hadir ditengah masyarakat mengingatkan masyarakat untuk menjaga Kondusifitas Kamtibmas. Seperti halnya yang dilakukan personel Samapta yang melaksanakan patroli di lokasi pasar tradisional yang berada di Kabupaten Bone Bolango, Senin(08/05).

Diterangkan Direktur Samapta Polda Gorontalo AKBP Moh. Zamroni SIK melalui Brigpol Abdul Rahman Niuwa selalu komansan yang memimpin jalannya patroli, dengan menemui warga yang berada diarea pasar, personel patroli tak lupa terus menggelorakan kepada warga, untuk tetap menjaga Kondusifitas Kamtibmas dengan tidak terlibat dalam kegiatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain serta perilaku kriminalitas.

“Dalam upaya mencegah adanya gangguan Kamtibmas, masyarakat kita berikan himbauan untuk dapat melakukan kegiatan yang positif dan tidak sekali-kali melakukan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain,” ucapnya.

Lebih lanjut Niuwa bersama personel Samapta Polda Gorontalo lainnya mengajak kepada para warga untuk dapat mendukung peran kepolisian dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kepada masyarakat kita berikan imbauan juga untuk dapat segera melaporkan kepada pihak kepolisian apabila melihat atau mendengar adanya suatu permasalahan di lingkungan pasar, sehingga permasalahan tersebut dapat segera diselesaikan,” imbuhnya.

You may have missed