25 September 2024

Aksi Patroli Sepeda Samapta Polda Gorontalo Hadir di Sekolah dan Beri Edukasi Terhadap Anak

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sudah menjadi tugas Kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat. Dimana Kondusifitas Kamtibmas yang penting untuk dijaga. 

Dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas sendiri, pihak Kepolisian Daerah Gorontalo dan Polres jajaran sering kali melakukan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, seperti halnya kegiatan patroli sepeda yang dilakukan oleh personel Samapta Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Brigadir Abdul Rahman Niuwa, yang mendatangi Tk Sakura, tepatnya di desa Bulota Kecamatan Telaga Jaya Kabupaten Gorontalo, Selasa (09/05).

Dalam pesannya, Brigpol Abdul Rahman Niuwa menjelaskan kepada anak-anak tk Sakura agar dapat belajar dengan baik, menjadi anak yang teladan dan berbakti kepada guru dan orang tua.

Selain itu juga, guna mencegah adanya hal-hal yang tidak diinginkan terhadap anak-anak di sekolah, Brigadir Abd Rahman Niuwa juga menghimbau kepada guru-guru serta orang tua agar dapat mengawasi aktivitas anak-anak saat bermain, apalagi terhadap orang yang tidak dikenal.

“Kita harapkan orang tua dan guru tidak lengah dalam mengawasi anak-anak saat beraktivitas, baik bermain dan belajar, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan bersama,” pungkas Niuwa.

You may have missed