25 September 2024

Samapta Polda Gorontalo Menurunkan 100 Personel Lakukan Pengamanan Konser di Hut Kabupaten Gorontalo Utara Yang Ke-16

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Sebanyak 100 personel Direktorat Samapta Polda Gorontalo diturunkan di Lapangan Kantor bupati untuk melaksanakan pengamanan Konser dalam rangka memperingati HUT kabupaten Gorontalo Utara yang ke-16, Sabtu (13/05).

Dalam pengamanan ini juga, Polda Gorontalo menurunkan gabungan Satker Polda Gorontalo serta anggota TNI serta Pemda guna menjaga Kondusifitas Kamtibmas selama pelaksanaan konser.

Ipda Krisboy Joe V Purba, S.Tr.K selaku perwira Samapta mengatakan, untuk menjaga Siskamtibmas yang aman dan kondusif, selaku pengamanan di turunkan sebanyak 100 personel dari Direktorat Samapta untuk memback up pengamanan konser di Kabupaten Gorontalo Utara.

“Dalam pengamanan, kita melakukan penjagaan dengan ketat mengingat acara event seperti ini pastinya banyak warga yang akan menyaksikan. Olehnya dalam mencegah adanya gangguan Kamtibmas kita juga memberikan himbauan kepada warga agar dapat mengikuti acara ini dengan aman tanpa melakukan masalah,” pungkasnya.

You may have missed