25 September 2024

Wujud Kehadiran Polri, Samapta Polda Gorontalo Setiap Pagi Rutin Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Jajaran Polda Gorontalo melaksanakan pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya. Dengan penempatan personel Polri pada titik-titik dan ujung jalan yang rawan terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Selasa (16/05/2023) pagi, terlihat personel Samapta Polda Gorontalo dibawah kendali Aipda Wawan Olii melakukan pengaturan lalu lintas di setiap perempatan di Kabupaten/Kota.

Dikatakan Aipda Wawan, diketahui kegiatan masyarakat meningkat dipagi hari untuk melakukan aktivitas pekerjaan sebagai pedagang dan masyarakat yang pergi berbelanja yang disertai dengan peningkatan jumlah volume kendaraan yang melintasi dipagi hari.

“Olehnya kita menempati 2 sampai 3 personel untuk melakukan pengaturan lalu lintas, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga,” pungkasnya.

Selain itu, pengaturan lalu lintas ini juga sebagai aksi nyata segenap kepolisian dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya gatur ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, baik pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah dan sebagainya dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” tutur Wawan.

You may have missed