25 September 2024

Patroli Samapta Polda Gorontalo Ajak Warga Yang Ditemui Jadi Polisi Bagi Diri Sendiri

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Direktorat Samapta Polda Gorontalo melalui patroli rutin mengajak masyarakat di Kabupaten/Kota Gorontalo untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban (kamtibmas) di lingkungan masyarakat setempat. 

“Masyarakat bisa menjadi polisi bagi diri sendiri dan keluarga untuk menjaga kamtibmas di lingkungan sekitarnya dan jika ada hal-hal mencurigakan kami berharap segera melaporkan ke jajaran kepolisian,” kata Ipda Irfan Ramadhani Mahmuda, S.Tr.K selaku perwira yang memimpin patroli pada Selasa (16/05).

Disampaikan Irfan, petugas keamanan tidak bisa bekerja sendiri tanpa adanya kerjasama dari masyarakat, terutama dalam menciptakan situasi yang kondusif di tengah masyarakat.

Oleh karena itu, masyarakat juga bisa berpesan aktif demi terwujudnya masyarakat yang aman dan nyaman di lingkungan masing-masing.

“Makanya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat dan tumbuh rasa kekeluargaan melalui patroli, kami selalu bersilahturahmi ke warga yang ditemui warga sambil menyampaikan imbauan Kamtibmas,” kata dia. 

You may have missed