24 September 2024

Patroli KRYD Samapta Polda Gorontalo, Amankan Puluhan Botol Miras di Warung Warga

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam mencegah adanya penyakit masyarakat dan gangguan Kamtibmas, Samapta Polda Gorontalo melalui Patroli KRYD berhasil mengamankan puluhan botol Miras berbagai Merk di warung milik warga yang disinyalir memperjual belikan kepada masyarakat, Minggu (04/06).

Dalam patroli tersebut dipimpin langsung oleh Ipda Krisboy Joe Valentino Purba, S.Tr.K bersama 11 personelnya dengan sasaran warung warga yang disinyalir menjual Miras yang berada di Kota Gorontalo.

Dari tangan pemilik, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 14 botol ukuran 600 ml cap tikus, 43 botol Bir Bintang, 17 botol Bir Hitam ukuran 620 ml, 24 botol Kasegaran ukuran 620 ml, dan 1 botol Bir Hitam ukuran 325 ml.

Ipda Krisboy Joe Valentino mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan oleh personel Samapta Polda Gorontalo ini tidak lain untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Gorontalo.

“Jadi, demi terwujudkan Kamtibmas yang kondusif, kita berkomitmen memberantas peredaran minuman keras, khususnya di wilayah hukum Polda Gorontalo,” jelasnya.

You may have missed