21 September 2024

Jelang Hari Bhayangkara ke-77, Dit Samapta Polda Gorontalo Berikan Sentuhan Hangat Kepada Anak-Anak Panti Asuhan

gorontalo.tribratanews.com-Jelang hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 Dit Samapta Polda Gorontalo menyelenggarakan kegiatan bakti sosial kepada anak-anak panti asuhan yang di Kota Gorontalo.

Adapun panti asuhan yang di datangi oleh Personel Dit Samapta Polda Gorontalo yakni panti asuhan Al-Hamim Kec.Tapa,Kab Bone Bolango, panti asuhan mu’allaf nurul qolbi Kel Dembe Jaya Kec. Kota .Tengah Kota Gorontalo, panti asuhan Safaz’ain Dembe Jaya Kota Utara.

” Hadir di tempat ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-77. Tak hanya itu kegiatan ini juga adalah sebagai bentuk rasa kepedulian Polri khususnya Polda Gorontalo terhadap anak-anak panti asuhan,” terang Moh. Zamroni.

AKBP Moh. Zamroni sebagai Direktur Samapta Polda Gorontalo mengatakan bahwa saat mendatangi panti asuhan, anak-anak tersebut terlihat sangat antusias menyambut kedatangan Personel.

” Sentuhan terhadap anak-anak yatim ini adalah bentuk komitmen Polri untuk saling berbagi kepada warga yang kurang mampu, dan semoga apa yang di berikan ini bisa membantu dan bermanfaat untuk kebutuhan,” terangnya.

Dikatakan Moh. Zamroni juga Personel Dit Samapta Polda Gorontalo malaksanakan kegiatan rohani seperti melakukan tausiyah dan malaksanakan sholawat bersama dengan anak panti asuhan.

” Selain melaksanakan pembagian bantuan sosial, Personel juga mengajak anak panti asuhan untuk meningkatkan pengetahuan tentang agama,” imbuhnya.

Penulis : Karim

Publish : Karim

You may have missed