25 September 2024

Pererat Hubungan Kemitraan, Kabid Humas Polda Gorontalo Hadiri Gebyar Musik HUT Ke-16 TVRI Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam mewakili Kapolda Gorontalo, Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T hadiri peringatan HUT TVRI Gorontalo Ke-16 yang bertajuk “Gebyar Musik TVRI” yang dilaksanakan di Telaga Park Kabupaten Gorontalo, Selasa (13/06) malam.

Gebyar musik ini merupakan persembahan sebagai bukti jalinan kolaborasi antara TVRI, seluruh stakeholder, serta masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Kepala Stasiun TVRI Sulawesi Utara, anggota anggota DPR RI, Kakanwil DJPB, Kepala Stasiun TVRI Gorontalo, Kepala Stasiun TVRI Papua, dan unsur pemerintah daerah.

Kabidhumas Polda Gorontalo menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud ungkapan rasa syukur TVRI Gorontalo yang telah genap berusia 16 tahun.

“Semoga dengan bertambahnya usia, TVRI Gorontalo dapat menjadi momentum untuk terus meningkatkan kualitas siaran dan memberikan informasi yang positif kepada masyarakat luas,” ujarnya.

Selanjutnya, Desmont juga berharap dengan usia yang bertambah ini dapat mempererat hubungan dan memperkuat kemitraan antara Polda Gorontalo dan TVRI Gorontalo sehingga masyarakat dapat memperoleh informasi yang akurat dan terpercaya mengenai kepolisian.

“Sekali lagi, Saya mewakili Kapolda Gorontalo dan staf serta jajaran mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-16 untuk TVRI Gorontalo,” tutupnya.

You may have missed