21 September 2024

WAKAPOLDA GORONTALO BERIKAN ARAHAN KEPADA PANITIA SELEKSI PENERIMAAN ANGGOTA POLRI T.A. 2023

gorontalo.tribratanews.com – Bertempat di Aula Titinepo, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH., didampingi Dir Pol Airud Kombes Pol. Saiful Alam, SH, SIK, MH., memberikan arahan kepada panitia seleksi penerimaan anggota Polri, Kamis 15 Juni 2023

Wakapolda memastikan akan selalu memantau langsung setiap tes yang akan dilaksanakan peserta seleksi penerimaan anggota Polri.

“Saya akan pantau langsung setiap tes penerimaan anggota Polri,” ucapnya

Dirinya juga berharap kepada panitia agar memilih personel yang mempunyai sertifikasi atau berkompetensi dibidangnya untuk memberikan contoh kepada peserta tes untuk mempraktekan gerakan yang dinilai dan gerakan yang tidak dinilai.

“Agar setiap tahapan tidak terjadi kesalahpahaman antara peserta, orang tua/wali dengan panitia, dan nantinya setiap tes agar di videokan sehingga bila terjadi komplain bisa diperlihatkan kembali,” ujarnya

Jenderal bintang satu ini juga menyampaikan kepada panitia agar tidak segan mengambil keputusan hasil tes peserta seleksi penerimaan anggota Polri serta tidak terprovokasi suara dari luar.

“Jangan takut untuk mengambil keputusan, karena sudah dilindungi sprint dan apapun yang terjadi saya akan melindungi rekan – rekan (panitia),” pungkasnya.

Penulis : Arman

Publish : Karim

You may have missed