25 September 2024

Pastikan Kondusifitas Kamtibmas, Pam Obvit Polda Gorontalo Lakukan Patroli di Lokasi Wisata

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam rangka menjaga Kamtibmas, personel Subdit Wisata Ditpamobvit Polda Gorontalo melakukan patroli dialogis ke beberapa tempat wisata yang berada di Gorontalo, Selasa (03/06/2023).

Adapun patroli kali ini, personel Ditpamobvit Polda Gorontalo yang dipimpin Ipda Gatot Supriyanto mengunjungi bebebrapa objek wisata diantaranya Wisata Pemandian planet water boom, Danau Perintis dan Wisata Pantai Botutonuo. 

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Gorontalo Kombes Pol. Slamet Hermawan, S.I.K, M.M, patroli ini bertujuan untuk memastikan situasi kamtibmas yang aman di kawasan wisata yang ada di daerah hukum Polda Gorontalo.

“Personel kita melakukan patroli ke beberapa tempat wisata yang ada di daerah hukum Polda Gorontalo, yang tak lain untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung ke objek wisata,” ucapnya.

Slamet menambahkan bahwa selain melakukan patroli, personel Ditpamobvit Polda Gorontalo juga memberikan imbauan kepada pengelola wisata agar dapat memperhatikan keamanan di lokasi wisata.

“Untuk wahana di lokasi wisata, kita harapkan dapat selalu di cek keamanannya, dimana hal ini untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan bersama,” imbuhnya.

You may have missed