25 September 2024

Pam Obvit Polda Gorontalo Gencarkan Patroli Ke Lokasi Wisata

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Untuk menjaga keamanan tempat wisata di Provinsi Gorontalo Personalia Direktorat Pengamanan Objek Vital (Pamobvit) Polda Gorontalo yang dipimpin oleh Ipda Gatot Supriyanto menggencarkan patroli rutin, Selasa 20 Juni 2023.

Tujuan patroli ini untuk mengajak masyarakat pengunjung (wisatawan) dan pengelola objek wisata agar selalu menjaga kelestarian lingkungan dan menjamin keamanan pengunjung sehingga bisa terjaga saat beraktivitas.

Dirpamobvit Polda Gorontalo Kombes Pol Slamet Hermawan, SIK, MM melalui Ipda Gatot mengatakan patroli ini untuk memastikan keamanan masyarakat pengunjung wisata dan memberikan himbauan Kamtibmas agar tidak terjadi hal-hal yang dapat membahayakan diri.

”Patroli ini tidak hanya melakukan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat pengunjung wisata tetapi juga melaksanakan koordinasi dengan pemilik wisata untuk tetap memperhatikan keamanan dan kelestarian lingkungan,” kata Gatot.

Ipda Gatot juga mengajak masyarakat agar selalu memperhatikan keselamatan diri sendiri dan orang lain, menjaga barang bawaan dan juga mengawasi anak-anak secara ketat.

”Perhatikan keselamatan diri dan orang lain. Serta perhatikan barang bawaan berharga dengan baik dan awasi putra-putrinya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya. 

You may have missed