25 September 2024

Sambut Hut Bhayangkara Ke-77, Dit Lantas Polda Gorontalo Hadir Bersihkan Tempat Ibadah dan Salurkan Bantuan Sembako

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 77, Polda Gorontalo melalui Direktorat Lalu Lintas melaksanakan kegiatan Bakti Religi dan Bakti Sosial di Masjid At-Tilawah dan Masjid Miftahul Jannah, Selasa (23/06).

Sebelum pelaksanaan bantuan sembako, personel Lalu Lintas yang dipimpin oleh Kompol Abdul Rachman I, S.E, M.H melakukan bakti religi berupa pembersihan di area masjid, guna memberikan kenyamanan terhadap jamaah yang akan beribadah.

Dijelaskan Kompol Abdul Rachman, kegiatan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT ke-77 Bhayangkara, dimana hal ini juga sebagai bentuk kepedulian kepada sesama.

“Semoga dengan dilakukannya kegiatan ini, dapat meningkatkan kedekatan antara Polri dengan masyarakat, serta terjalinnya hubungan yang harmonis,” ucapnya.

Ketua Takmirul Masjid juga dikesempatan yang sama menyambut baik bakti religi dan bakti sosial dari personel Dit Lantas Polda Gorontalo yang telah melakukan bersih-bersih dengan ikhlas dan penuh semangat. 

“Saya pribadi berterima kasih atas bantuan pembersihan masjid dan sembako yang telah diberikan, semoga dapat sebagai ladang ibadah dan bermanfaat bagi semua,” ungkapnya.

You may have missed