25 September 2024

Puluhan Botol Miras Kembali Diamankan Dalam Patroli KRYD Samapta Polda Gorontalo

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Samapta Polda Gorontalo mengamankan puluhan botol minuman keras berbagai jenis di salah satu warung milik warga, Jum’at (16/06).

Minuman keras tersebut diamankan oleh petugas patroli di salah satu warung milik warga dengan rincian 32 botol Cap Tikus, 25 botol Bir Bintang, 30 botol Kasegaran, dan 10 botol bir hitam.

Ipda Krisboy Joe Valentino, S.Tr.K selaku perwira yang memimpin patroli mengemukakan bahwa, kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Gorontalo agar tetap Kondusif serta masyarakat merasa aman dan nyaman dengan adanya kehadiran anggota Polri.

“kegiatan ini rutin kami lakukan dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif diwilayah Hukum Polda Gorontalo,“pungkasnya.

Dirinya juga menginformasikan bahwa miras yang diamankan oleh petugas, semuanya dibawa ke Mapolda guna dilakukan proses lebih lanjut.

“untuk miras, semuanya dilakukan penyitaan dengan dibuatkan surat tanda terima serta dibawa ke Mapolda guna dilakukan proses lebih lanjut,” jelasnya.

You may have missed