25 September 2024

Samapta Polda Gorontalo Back Up Polres Bone Bolango Lakukan Pengamanan Bhayangkara Gorontalo Offroad 2023

gorontalo.tribratanews.com – Kepolisian Daerah Gorontalo melalui Direktorat Samapta lakukan pengamanan Bhayangkara Gorontalo Offroad 2023 yang diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-77 di sirkuit Center Point Offroad Kabupaten Bone Bolango, Sabtu (17/06).

Dalam pelaksanaan pengamanan, Samapta Polda Gorontalo dipimpin langsung oleh Ipda Geraldo Wetebossy, S.Tr.K dengan diikuti 15 personel Samapta Polda Gorontalo lainnya.

Ipda Geraldo dalam keterangannya mengatakan, pengamanan oleh direktorat Samapta ini dalam rangka BKO terhadap personel Polres Bone Bolango demi lancarnya kegiatan Bhayangkara Gorontalo Offroad 2023.

“Dalam pelaksanaan pengamanan, personel melakukan penjagaan baik diluar maupun di dalam arena balap,” pungkasnya.

Disamping melakukan pengamanan dikatakan Geraldo, personel Samapta juga hadir mengingatkan terhadap pengunjung agar menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungan arena balap.

“Kepada pengunjung kita berikan himbauan agar kiranya selalu menjaga Kamtibmas, dimana masyarakat diharapkan dapat mendukung tugas kepolisian dalam menjaga Kondusifitas Kamtibmas selama kejuaraan berlangsung,” ucapnya.

You may have missed