25 September 2024

Antisipasi Kriminalitas di Obyek Wisata, Pam Obvit Polda Gorontalo Intensifkan Patroli

gorontalo.tribratanews.com – Polda Forontalo, Dalam rangka menjaga stabilitas pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat, Polda Gorontalo melalui personel Pam Obvit melakukan patroli dengan sasaran obyek wisata di Wilayah Provinsi Gorontalo, Rabu (21/6/2023).

“Untuk memberikan perlindungan dan rasa aman kepada masyarakat, Personel Pam Obvit Polda Gorontalo melalui Subdit Wisata senantiasa melaksanakan kegiatan Patroli ke beberapa Objek Vital dan obyek wisata baik di pagi, siang maupun malam hari,” ujar Ipda Gatot Supriyanto selaku perwira yang memimpin jalannya patroli.

Lanjut Ipda Gatot, patroli ini dengan menitikberatkan pada lokasi yang rawan gangguan kamtibmas, serta kegiatan masyarakat yang meningkat seperti tempat – tempat wisata, yang mana hal ini dapat berpotensi pada terjadinya kriminalitas dan gangguan kamtibmas.

“Adapun sasaran objek vital pelaksanaan patroli obyek wisata yakni wisata Religi Bongo, pantai Tilalohe dan pantai dulanga. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan pada wisatawan, serta untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas lainnya,” ucap Gatot.

You may have missed