21 September 2024

Pengendara Roda Dua Dan Roda Empat Di Tindak Dan Di Berikan Edukasi

Terhitung Enam hari telah digelarnya Operasi Patuh Otanaha 2023 oleh Dit Lantas Polda Gorontalo masih ditemukannya pelanggaran lalulintas, Hal tersebut terbukti saat, Personil Lantas yang terlibat Operasi Patuh Otanaha 2023 melakukan Patroli dan Satgas Gakkum berhasil melakukan penindakan terhadap pelanggaran kasat mata. Sabtu (15/07/2023)

AKP Prayudha Dharmsa, S.T.K., S.I.K., selaku Ps Kanit 2 Gakkum Dit Lantas Polda Gorontalo mengatakan pelanggaran yang terjadi didominasi oleh pengendara sepeda motor yang tidak sesuai warna kenderaan dan mobil yang knalpotnya brong.

“Walaupun demikian, kami terus melakukan sosialisasi baik menggunakan speaker hingga membagikan brosur himbauan, agar pengendara untuk mematuhi peraturan dalam berlalu lintas, baik roda dua maupun roda empat”ucapnya.

Karena apabila masih melanggar pelanggaran, tentunya besar kemungkinan akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, baik kemacetan dalam berlalu lintas, bahkan bisa mengakibatkan terjadinya kecelakaan yang hingga bisa menelan korban jiwa.

“Oleh karena itu, mari bersama-sama kita patuhi rambu-rambu lalulintas serta gunakanlah helm standar SNI dan tidak menggunakan Knalpot Brong” tutupnya singkat

Penulis: Anisa

Publish : Karim

You may have missed