25 September 2024

Samapta Polda Gorontalo Jaga Kondusifitas Kamtibmas Dengan Patroli Kota Presisi

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, Samapta Polda Gorontalo menggelar patroli Kota Presisi. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan keamanan dan kenyamanan serta edukasi kepada warga untuk dapat menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing. Senin (10/07/2023).

Patroli Kota Presisi kali ini dipimpin langsung oleh Ipda Irfan Ramadhani Mahmuda, S.Tr.K bersama 9 anggotanya dengan sasaran perumahan warga, serta tempat kumpul masyarakat.

Diterangkan Ipda Irfan, pelaksanaan Patroli Kota Presisi ini merupakan wujud nyata upaya Polri khususnya Samapta Polda Gorontalo dalam memelihara kamtibmas guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya dalam wilayah hukum Polda Gorontalo.

Sambungnya, bahwa dalam patroli tersebut pihaknya juga memberikan himbauan terkait keamanan kepada setiap warga yang ditemui guna mencegah aksi kriminalitas.

“Dengan adanya Patroli Kota Presisi, diharapkan mampu memberikan dampak bagi situasi kamtibmas, diantaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan kamtibmas sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman,” pungkasnya.

You may have missed