25 September 2024

Direktur Samapta Polda Gorontalo Cek Kerapian dan Kelengkapan Anggotanya Sebelum Bertugas

gorontalo.tribratanews.com – Polda Gorontalo, Kerapihan merupakan sebuah hal yang wajib dimiliki anggota Polri diseluruh Indonesia, tanpa terkecuali dengan Polda Gorontalo. Seperti yang dilakukan oleh Direktur Samapta Polda Gorontalo Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK yang melakukan pemeriksaan sikap tampang serta kelengkapan identitas anggota Samapta Polda Gorontalo, Rabu (12/07/2023).

Kepada Bintara Remaja Samapta Polda Gorontalo, Kombes Pol. Moh. Zamroni, SIK menekankan untuk selalu memperhatikan sikap tampang dan kerapian serta selalu menjaga kebersihan, karena Bintara Remaja selalu ditampilkan di masyarakat dan itu merupakan etalase dan tulang punggung Polri.

“Saya harap seluruh Bintara Remaja menyadari akan pentingnya sikap tampang. Tadi saya cek anggota sudah bagus, untuk sikap tampang serta kebersihan dan kerapiannya. Namun masih ada beberapa anggota yang belum rapi, di antaranya rambut masih ada yang tidak sesuai ketentuan dan sepatu belum disemir,” tuturnya.

Dirinya juga menekankan kepada seluruh Bintara Remaja untuk selalu menjaga kebersihan Mako maupun kebersihan diri karena sifat dan karakter seseorang itu tercermin dan dimulai dari diri kita sendiri.

You may have missed