21 September 2024

SPN Polda Gorontalo Terima 230 Calon Siswa Diktukba Polri Gel. II Tahun 2023

Bertempat di Lapangan SPN Polda Gorontalo menerima secara langsung penyerahan siswa Diktukba Polri Gel. II 2023 dari Biro SDM Polda Gorontalo. Sabtu,(22/7).

AKBP. Boby Rahman, S.E., selaku Plt. Waka SPN Polda Gorontalo bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam sebuah acara serah terima Calon Siswa Diktuk Bintara Polri Gel. II T.A. 2023. Acara ini merupakan langkah awal bagi 230 calon siswa yang siap menjalani Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gel. II T.A. 2023.

Dalam arahannya Plt. Waka SPN menyampaikan bahwa mulai hari ini calon siswa Diktukba Polri diterima SPN Polda Gorontalo dari Biro SDM setelah melaksanakan rangkaian seleksi penerimaan untuk menjadi anggota Polri. Harapannya agar para calon siswa dapat mengikuti pendidikan dengan baik.

“Pendidikan di SPN Polda Gorontalo bukan hanya sekadar menuntut ilmu dan keterampilan, tetapi juga membentuk karakter dan mentalitas yang kuat sebagai pelayan masyarakat,” ujar AKBP. Boby Rahman, S.E. dalam sambutannya.

Lebih lanjut AKBP Bobby dalam sambutannya menyebut pembukaan pendidikan pembentukan rencananya akan di laksanakan pada tanggal 25 Juli 2023 di Lapangan SPN Polda Gorontalo.

“Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gel. II T.A. 2023 di SPN Polda Gorontalo akan dimulai pada hari Selasa, 25 Juli 2023. Para calon siswa siap untuk menghadapi tantangan dan pelatihan intensif selama masa pendidikan mereka, yang bertujuan untuk membentuk mereka menjadi anggota Polri yang profesional, berintegritas, dan siap menghadapi berbagai situasi di lapangan”,tutupnya.

Penulis : Alex

Publish : Karim

You may have missed